Tablet Phillips PI3100 dengan FullSound

philips_pi3100


Philips yang dikenal dengan berbagai perangkat audio dan video, mulai tahun lalu merambah pasar tablet dengan menghadirkan Phillips PI3800 pada bulan April 2012. Walaupun gaungnya kurang terdengar, tetapi Phillips tidak putus asa dan tetap masuk dalam pasar tablet dengan menghadirkan Phillips PI3100 yang mengusung berbagai kelengkapan yang lebih dibandingkan pendahulunya.
Philips PI3100 dilengkapi dengan layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dan menurut informasi yang dikumpulkan di Internet layar tersebut adalah layar kapasitif dan tidak dilengkapi dengan panel IPS. Untuk sumber tenaga, Phillips memasang SoC dual core Amlogic AML8726-MXL dengan kecepatan 1.5Ghz dan diperkuat dengan RAM 1GB dengan storage 8GB. Walaupun mempunyai kapasitas storage lumayan besar, Anda tetap akan menemukan slot MicroSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan data.
Sistem operasi pada tablet ini akan menggunakan Android 4.1 Jelly Bean. Untuk dimensi, tablet ini hanya mempunyai berat total 279 gram dengan dua pilihan warna bingkai biru dan putih. Di dalam tablet ini telah terpasang baterai dengan kapasitas 3000mAh dan pada sisi kiri dan kanan, Anda akan menemukan slot MicroUSB dan MiniHDMI. Untuk tata suara, Philips memasang FullAudio dimana tata suara ini dapat meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan karena dapat memperbaiki suara-suara yang hilang hasil dari penggunaan format audio yang terkompresi

0 comments:

Comments